0

You And I

Posted by Unknown on 22.32


...Kamu yang di sana, kamu yang aku kenal. Aku memang tidak sempurna dan aku sadari itu tapi aku berharap aku bisa belajar menjadi seseorang yang bisa ada untukmu, sahabatmu dan aku ingin dengan sabar mendengarkan, dan aku ingin berusaha lebih bijak (dewasa) menyikapi segala masalah.

Aku sadar, aku memang tidak sesuai dengan yang kau inginkan tapi aku beharap itu semua dapat membuatmu sedikit lebih nyaman.
Maaf aku tidak bisa melakukan lebih banyak untukmu. Maafkan aku yang selalu bersikap kasar, acuh, mudah tersinggung padamu, maafkan sikap egosiku ini.

Aku ingin dapat bersikap lembut, ingin dapat mudah bergaul, ingin tidak malas, dan ingin lebih dapat meredam amarahku.


Dan yang pasti, Aku tidak bisa menjanjikan kebahagiaan padamu, aku tidak bisa menjanjikan akan selalu menyayangimu karena aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku tidak berharap yang lebih padamu. Aku tidak ingin berkata-kata indah untukmu karena aku hanya ingin berusaha semampuku dan sebisaku menjaga ini...


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Write All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.